Ini Penjelasan BKN Terkait Portal Daftar CPNS Yang Tidak Bisa Diakses

Ini Penjelasan BKN Terkait Portal Daftar CPNS Yang Tidak Bisa Diakses
Ini Penjelasan BKN Terkait Portal Daftar CPNS Yang Tidak Bisa Diakses Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan terintegrasi melalui portal nasional, sscn.bkn.go.id. Tetapi saat dibuka website sscn.bkn.go.id pada pagi ini, portal SSCN belum bisa diakses.
Padahal Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) sudah mengumumkan perekrutan calon pegawai negeri sipil atau CPNS 2018 akan dilaksanakan hari ini, Rabu (19/9/2018).
Terdapat keterangan tertulis dalam website sscn.bkn.go.id seperti ini:
Mohon Maaf, Portal SSCN Saat ini belum dapat diakses.
Portal SSCN akan dibuka pada tanggal 19 September 2018 pukul 13.00 WIB.

Info lebih lanjut dapat dilihat di Portal BKN yaitu www.bkn.go.id
Menanggapi itu Kepala Biro Humas BKN Mohammad Ridwan mengatakan, belum dapat diaksesnya portal SSCN ini disebabkan masih adanya instansi yang belum siap memberikan pengumuman.
“Hal tersebut dikarenakan masih banyak instansi yang belum siap dengan pengumuman. Coba nanti sore,” kata Ridwan saat dihubungi, Rabu (19/9/2018).
Selain itu Ridwan menegaskan, tidak dapat dibukanya website SSCN, tidak akan mempengaruhi dan tidak ada penundaan terkait pembukaan CPNS.
“Tidak ditunda. Iya mudah-mudahan (dapat diakses nanti sore). Targetnya hari ini go live untuk pengumuman formasi dan persyaratan,” jelasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Resmi, Nama Koalisi Prabowo-Sandi ‘Koalisi Indonesia Adil Makmur’

Pemerintah Pastikan Cukai Rokok Untuk Tambal Defisit BPJS Kesehatan

Kini Polisi Wanita Di Inggris Bisa Kenakan Jilbab, Apa Alasannya?